Open top menu
8/09/2013

Post kali ini gue mau membahas soal media sosial twitter. Kalian kalian pasti punya twitter kann,, hari gini nggak ngestalking mantan plis deh #hehehehehehe. Oke,, ngomong ngomong soal twitter gue punya cerita di balik twitter gue, gue kenal dan tertarik sama twitter ketika kakak gue pacaran sama seleb_twit. Seleb_twit itu orang orang yang followernya buanyakkkkkkkkkkkk's banget kaya jerawat di punggung gue. Dan alhasil gue buat akun twitter. Sumpah pertama buat twitter, gue nggak ngerti sama sekali arti Mentionlahh Stalkinglahh Rtlahh Rwlahh, dan loe semua pasti pernah ngerasain gimana susahnya nyari follower. Nyari follower itu susahhhhhhhhh banget kayak ngambil sisa makanan di selipan gusi. Pertama orang yang gue follow adalah kakak gue dan dia ngefollback. Dan yang kedua adalah temen deket gue. Dan yang ke 3... stop stop stop gue inget follower gue ada 70'an jadi nggak usah sebutin satu-satu.

Oke.. lanjut membahas follower... Gila banget ternyata susah nyari follower, gue inget pas nyari follower itu badan gue lebam-lebam karna balik dari warnet kemaleman #digebukiemak. Dan setelah sekian lama berjuang gue menemui seorang pencerah.Pas itu muka dia bersinar silau,,, karna dia berdiri di atas bohlam lampu jadi silauuu. Jadi temen gue sih Galih bilang "kalo pengen follower banyak, buat tweet yang bagus terus follow dulu orang yang akmu kenal". Dan alhasil sekarang follower gue jadi 70'an tapi itu terjadi dalam waktu 2 hari'an jadi lumayan ya.

Gue ada tips buat dapet follower banyak. Oke deh langsung aja yuk's cekidot!!

1.pakek software autofollower

2.follow orang yang punya fans sama kaya lo, misal lo ngefans NOAH sih dia juga ngefans NOAH trus lo deketin dan jadi follow followan

3.follow temen nya temen atu pacar atau sahabat. misalnya pacarnya temen atau selingkuhannya pacar gitu..

cukup sekian cerita gue semoga bermanfaat dan thx bro
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar