Open top menu
8/08/2013

Ya.. perkenalkan gue Ari Panjaitan, pangilan JAP blogger tulen kelahiran Palembang tapi besar di Jawa tepatnya Yogyakarta. Di blog gue ini, gue mau nyeritain tentang hidup gue yang bisa di bilang,,, kaya raya melarat sentosa lahh... Dan bagi kalian yang bertanya "Emankk pentieng amathh yach iduep loe itue??!!". Stop pikiran itu karna gue cuma pengen menghibur kalian dengan karya gue bla..bla..bla.. dan semoga kalian suka sama hasil ketikan dari pemikiran gue,, atau karya tulis gue #hehehehehehe

PERTAMAXXXXXXX!!!!!!!!! kalian harus kenal gue lebih dalam (bukan dalam brarti loe tau merek sempak gue). Gue ini remaja yang sedang tumbuh ke fase dewasa, umur gue 15 tahun kelahiran 98, bulan Mei tanggal 15. Gue tipe orang pembosen jadi bisa aja baru nulis entri sambutan ini langsung nggak ngepost lagi tapi semoga aja enggak. Kalo ngomongin muka,, jangan di tanya karna muka gue pas-pas'an, sebelas duabelas sama pantat CPU. Dari silsilah keluarga, gue anak ke 5 dan terakhir, punya empat kakak dan mungkin dalam cerita gue nanti, gue bakal nyeritain kakak-kakak gue.

Jadi ini sambutan gue dan ikuti terus kisah hidup gue ;)
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

Posting Lebih Baru
This is the last post.

0 komentar