Open top menu
8/10/2013


Kita semua pernah berpikir arti hidup sesungguhnya. Dan kali ini gue mau nyeritai arti hidup menurut gue sendiri. Hidup itu singkat, iya sih singkat tapi panjang. Kehidupan itu menarik, banyak kejadian yang nggak terduga misal lo pernah selingkuh, atau lo pernah di selingkuhi, atau lo selingkuh sama selingkuhan pacar lo,, banyak dah. Ngomong-ngomong soal kejadian, gue pernah ada kejadian ketika gue sd. ketika gue sd, gue inget kalo gue suka ngamuk karna di ganggu temen-temen gue. Gue ngamuk sampe ngelempar kursi, meja, papan tulis, bahkan guru juga gue lempar. Gara-gara sering ngamuk gue di takut'in sama temen-temen gue di sd. Namanya anak kecil jadi preman di sekolah ya bangga ya, kesana kemari pada ngikutin, malak adek kelas. Dan ada satu hal yang sangat gue inget,, gue berani ngelawan guru. Jadi dulu gue pernah di marahain gara-gara berantem. Tapi karna nakal gue juga suka ngelawan guru gue sendiri. Pernah gu nampar guru gue, dulu sih gue pikir " hebat bener gue!!!" sekarang gue pikir "durhaka bener gue!!!". Tapi untung ada guru baru yang baik, dan dia ngasih pencerahan dan gue kembali ke jalan yang benar.

Cerita gue berlanjut ke smp. Jujur pas baru mos, gue di bully sama kakak kelas. Temen-temen gue di suruh bawa apel sam jambu, gue di suruh bawa duren yang isinya ganjil dan manisnya harus setara 2 sendok makan gula. Gue stres sob!! emangnya gue dokter spesialis perekayasa peranakan duren. Bisa-bisa gue di demo sama duren-duren itu karna melecehkan generasi mereka yang manis dan legit itu. dan yang anehnya lagi,, pas mos  hari ke dua, gue di suruh nyanyi garuda pancasila pakek bahasa inggris. Pakek bahasa indonesia aja setan iblis pada nggak sanggup ada di dunia, apalagi bahasa inggris yang gue belum lancar. Bisa-bisa pas gue nyanyi dosa gue 12 tahun kehapus gara-gara malaikat di sebelah kiri gue mabok terus di hapuskannya semua dosa-dosa gue.

Dan semua berlanjut ketika gue pindah ke jogja. Pas baru ngeliat cowo-cowo nya tu mukanya sangar-sangar. Ada yang codetan di udel, Ada yang tatoan pulau alias tompel, ada yang mukanya kaya chuck noris. Dan ketika masuk kelas, gue ngerasain aura pembunuh di mana-mana. Ruanganya gelap, dan pas gue masuk ada suara suara bisikan,,, ternyata cewe-cewenya lagi pada ngosib. Temen gue pertama adalah  . Walau mukanya sangar tapi dia baik dan temen gue yang gue kenal di sana juga ramah-rama. Misal temen gue sudik, mukanya kaya penggila rock n roll, pas gue liat lagu di hp nya,, iya sih rock n roll, tapi semua versi cipmunk.

Dan itu cerita gue dan temen-temen atau lebih tepatnya keluarga gue,, Dan semoga hidup lo menarik kaya hidup gue.
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 komentar