Open top menu
8/17/2013

Sesuai judul, barusan gue temu kangen sama temen gue. Tapi di temu kangen kali ini ada yang unik, karena yang ketemuan cowo semua. Dan tadi pas ketemuan,habis cipika cipiki dan langsung cabut jalan jalan nyari udara yang enak. Dan ketemu di satu tempat yaitu kampus UGM. Disana kita hunting foto, dan bergaya ala boyband somalia. Dan sedikit hal unik, kita buat video yang ancur ancuran dan pas di tonton bikin hilaf. Kalo kalian penasaran santai, film di rilist di youtube pada tanggal sebentar lagi dengan produser +Irfandi Galih Prasetya  . Dan ada sedikit cerita tentang pembuatan film pendek. Karna kategori film action, jadi di semua adegan kita pura pura berantem. Pas lagi seru serunya pura pura berantem, ada mahasiswa UGM yang lewat dan otomatis kita berhenti. Gila banget gue malu banget pasti di pikiran mereka kita adalah kamen raider yang sedang menyamar menjadi 5 bocah maho bersaudara agar latihan mereka tidak dicurigai oleh monster dobletompel (ini julukan guru killer di sekolah).





 Dan setelah semua kejadian itu, kita berpikir untuk cabut karna takutnya mereka anak buah dobletompel yang sedang jadi mata mata. Oke kembali ke temu kangen, jadi abis kita cabut kita sempet nongkrong dulu di CK. Dan....... alangkah terkejunya gue ngeliat ada 2 orang pemuda laki laki dengan gaya gumel bin gembel lagi enak enaknya negek bir di CK. Itu gue anggep biasa karena emang di situ jualan bir. Tapi 7 botol untuk 2 orang tu so very amazing!!. Dan karna takut di lempar botol bir gue mencoba menghindari pandangan ke mereka.Tapi gue nggak bisa karna dari salah satu dari mereka punya kumis. Dan dan dikumisnya itu, tergantung cantik kulit kacang di pucuk kumis. "beneran mabok ni orang" dalem pikiran gue,"apa jangan jangan itu aksesoris biar kumisnya maco" pikiran gue yang lain. Saat gue melihat kulit kacang dikumisnya, seakan kulit kacang itu berteriak "tolong!!tolong!! kumisnya bau jigong nggak pernah di keramas". Karna gue ngga sanggup buat berbuat apa apa gue mutusin cabut aja dari CK. Gue cabut bukan karna takut ada orang mabok tapi enek ngeliat kulit kacang. Dan abis dari CK gue balik dengan selamat, walau dapet sedikit serprice dari mamah gue berupa tabokan kamehameha (karna main ngga tau waktu). Dan baca cerita gue next...... Tengkyu


Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar: