Open top menu
11/03/2013


Ada yang ngira modus itu tindakan kejahatan, dimana saat seorang laki-laki melakukan suatu tindakan yang berkesan melakukan sesuatu yang lain. Misalnya temen cewek lo njatuhin pensilnya terus lo ambilin dan lo balikin, pas lo balikin lo megang tanganya dia. Itu bisa bersifat modus men. Dan anggapan lain tentang modus, ada yang bilang orang yang suka modus itu "PHP". Plis men dua-duanya jelas adalah ilmu yang berbeda. Modus adalah ilmu dimana kita seorang laki-laki mendekati cewek dan cewek yang lain dalam waktu bersamaan secara terang-terangan. Sementara PHP, adalah ilmu dimana kita seorang laki-laki sudah memberi harapan kepada wanita tapi kita hancurkan harapan itu dengan deket ke cewek lain (ketawan suka PHP).

Apapun anggapan modus, jangan dipikir negatifnya. sebenarnya asal mula modus itu cuma buat bercandaan doang, kaya gue sama temen sekelas gue. Gue terkenal sering modus, bahkan saking seringnya gue modus. Mungkin semua cewek di kelas gue jijik sama gue. Tapi gue nggak sendiri. Gue modus dikelas berdua sama @IrfandiGP. Dia sama gue skill modusnya sama-sama di tingkat dewa. Bahkan cowok pun takluk dengan modus kami.

Disaat malem minggu. Dimana kami, para jomblo buas bergentayangan. Berlatih skill PD + modus. Malem minggu adalah waktu dimana kita keluar sore pulang pagi. Walau ngga punya pacar, jomblo terasa nikmat kalo banyak temen yang mendukung kita, punya hobi yang nyaris mepet, dan ngga pernah marah.

OKEHH itu sekedar info tentang HOBI gue dan temen gue. Jangan lupa baca cerita-cerit gue selanjutnya.

                                                                                           Salam monyet imut gaul
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar: