Open top menu
8/11/2013

Kali ini gue mau cerita tentang karakter, keanehan, kelucuan, dan kenakalan temen temen deket gue dan semoga mereka nggak protes. Oke mulai dari yang pertama....

1. Putra Samudra
    
Putra adalah temen deket gue diantar semua sipanse yang deket sama gue, dan dia orang yang paling ngerti'in gue tapi dia bukan homo. Ada satu hal dari putra yang sampe sekarang bisa dibilang itu freak. Walau guru sekiller apaun yang lagi ngajar dan  dan kita lagi keringet buntetnya nyatet, dia malah enak-enakan nggambar anime. Gue nggak bisa membayangkan kalo tiba-tiba guru killer tersebut mau ngeliat catatan dia,, misal --> "Putra!! kesini kamu!!. Ibu mau liat hasil catatan kamu!" dan dengan muka polos-polos pantat bayi putra maju dan dia ngomong " Narutonya baru ngelawan luffy buk,, tapi belom selesai soalnya si naruto kehabisan cakra trus dia di tonjokin pake jurus gomu-gomu". Tapi walau freak tapi dia tetep temen deket gue dan dia paling ngerti'in gue juga tapi sekali lagi dia dan gue bukan homo.



2. Irfandi Galih P

Galih adalah temen pertama gue di smp baru gue. Pertama ketemu gue kira dia ruben onsu karna rambunya yang lebet dan berat di poni depan. Dia ini pinternya udah kelewatan najis, sumpah pinter banget tapi sayang agak susah dapet contekan. Pernah suatu hari dia di suruh cukur dan besok paginya, dia kaya orang yang kehabisan narkoba. Sumpah gue inget banget exspresi dia kalo baru cukur rambut mirip banget kaya anak ayam yang baru keinjek,, terus gepeng (demek). Tapi gue nggak mau menghina dia karna dia udah hina banget ya, dan gue sebetulnya sama kaya dia kalo abis cukur rambut,,, dan hasil cukuranya nggak cocok gue strezz kaya cewe datang bulan yang kehabisan pembalut.

3. Sudik S

Sudik ini orangnya sangar. Pertama ketemu dia, gue pikir dia preman di sekolah. Sedikit gambaran sudik itu orangnya kurus, tinggi, kulitnya sawo mateng, matanya besar persis kaya jalangkung. Ada cerita antara gue dan dia (bukan kisa asmara walau jenis kelamin sih sudik masih dipertanyakan),. Jadi karna gue murid baru waktu i, gue duduk merenung sendirian di kelas karna masih malu-malu buat keluar. Waktu itu gue inget banget pintu kelas gue ketutup dan hanya kebuka sedikit. Dan pas lagi ngelamun-ngelamunya, ada orang yang buka pintu dan bunyinya kaya di film-film horor gitu. krekkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!! itu bukan suara kentut gue, itu suara pintu. Dan muncul sosok hitam dengan aura pembunuh dengan sorotan mata yang tajam. Dia mendekat selangkah demi selangkah, pantat gue udah keringetan waktu itu. Daki gue ngelupas, upil beterbangan. saat dia udah ada di deket gue, dalem hati gue memohon karna gue udah nggak bisa ngomong. Gue memohon "jangan ambil titit gue...jangan ambil titit gue... titit gue kecill". Dan ketika dia di depan gue persis, tiba-tiba tanpa aba-aba dia menjulurkan tangan dan berkata,, ini kata-kata yang nggak pernah gue lupain "kenail bro... nama gue sudik". Ternyata dia cuma ngajak kenalan!!!!..... Padahal udah terlanjur pantat gue basah karna keringetan...gilakk..gilakk.. Dan saat itu dia tanya-tanya tentang gue dan dia juga nyeritain tentang dia. ada hal yang gue tangkep dari cerita dia. Ternyata dia bukan "Garang" tapi "Sensitif". Dan kita jadi temen deket yang suka jalan bareng (bukn pacaran tapi main karna sama-sama jomblo tampang homo) .

Itu cerita temen temen gue "sebagian" masih banyak temen-temen gue yang unik dengan berbagai macam spesies dan ciri khas mereka masing-masing. Bagi yang nggak masuk bukan berarti gue ngga sayang sama kalian (buat cewe-cewe doang) tapi gue belum dapet informasi dan inspirasi jadi tunggu My Friens #2

cukup sekian dari gue dan terimakasih
follow twitter  @aripanjaitan7


Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

2 komentar:

  1. pliss!!!! gue ngakak!!! ampe nangis nih!! galih kok madesu banget disitu

    BalasHapus
  2. ari..munculin aku dong di My Friends 2 wkwk

    BalasHapus